Tim Pelatih Mulai Terpikat Pemain Seleksi

Sabtu, 21 Agustus 2010.
http://www.slemania.or.id/news/detail.php?id=22344

21 August 2010

Tim pelatih PSS Sleman terus mempersiapkan tim guna mengahdapi Kompetisi Divisi Utama Liga Indonesia 2010/2011. Setelah menjalani seleksi selama 4 hari, tim pelatih yang terdiri atas Inyong Lolombulan, Iksan Mustahid dan Priyadi kembali memberikan nama kepada manajemen lagi setelah kemarin deal dengan eks striker PSIR renbang Lubis Syukur. Tiga pemain yang lolos seleksi dan mendapat lampu hijau dari tim pelatih untuk ditindaklanjuti manajemen adalah striker Ferry Anto (Persis), stopper Tomi Adityo (Persis) dan salah satu pemain PSIR yaitu Deni Tarkas.

Dalam sesi seleksi tadi sore, ketiga pemain telah dicoba dalam sesi games bergabung dengan pemain PSS yang lebih dulu deal yaitu dengan memasang trio defender Fachrudin, Tomi Adityo dan deni Tarkas. Sedangkan Ferry Anto dicoba berduet dengan striker senior PSS, M. Eksan.

Menurut rencana, malam ini manajemen akan melakukan negosiasi dengan ketiga pemain tersebut. Dan selanjutnya, manajemen PSS akan menunggu beberapa pemain senior yang akan diundang ke Sleman untuk memperkuat barisan gelandang dan belakang.

[ by : Admin/Slemania Cyber ]

Comentários:

Posting Komentar

 
GANEZA ELANG JAWA © Copyright 2010 | Design By Gothic Darkness |